Rabu, 27 Juli 2016

Almost Running : 1.Integrated Marketing Communication 2.Performance Appraisal 3.Understanding and Implementing TOGAF

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Integrated Marketing Communication
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 11-12 Aug 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 3.850.000,-
 

IMC merupakan cara pendekatan pemasaran terkini yang sesuai dengan paradigma pemasaran yang terbaru, mengikuti arus globalisasi dengan perkembangan pesat teknologi informasi dan adanya deregulasi di  pelbagai bidang.

Dalam pemasaran suatu produk baik produk yang tangible maupun produk jasa, manajemen IMC memfokuskan pada pengelolaan brand atau merek produk, dengan membina, mengembangkan, merek tersebut  (managing brand), diperkuat dengan menjalin hubungan baik dengan pihak-pihak terkait (stakeholders relationship) yang mengarah ke customer relationship management (CRM).

Langkah mengelola merek dimulai dengan segmentasi, targeting dan positioning (STP) yang menghasilakn gambaran jelas melalui perceptual map merek tertentu berada dalam positioning category yang tepat sehingga suatu brand message tercipta untuk ditanamkan dalam benak konsumen melalui brand campaign yang merupakan jabaran IMC planning sehingga IMC programs dapat dijalankan  dan terciptanya brand perception. Brand perception merupakan jembatan utama menuju brand loyalty, yang merupakan salah satu tujuan utama pemasaran merek suatu produk.

IMC dapat digambarkan sebagai permainan orkes lengkap yang mengacu pada patitur musik, jadi mengikuti irama yang direncanakan dalam lembar-lembar patitur. Jadi IMC harus direncanakan secara saksama dimana fungsi komunikasi pemasaran dirancang termasuk jenis media yang digunakan, berapa frekwensi dan  serta kapan waktu yang tepat ditayangkannya. Perencanaan IMC menurut Tom Duncan terdiri dari enam tahapan: segmenting, targeting, positioning (STP), SWOT analysis, objectives, strategies and tactics, budgeting and evaluating. Bagaimana langkah-langkah tersebut menjadikan suatu brand sukses? Ikutilah Pelatihan Pemasaran terkini yang diikuti oleh banyak perusahaan mempermudah dan membawa sukses merek-merek produk dunia.

Peserta

Marketing/Sales Director/Manager, Group atau Product Manager/Specialist, Account Director/Manager, Marketing Services Manager, Public Relations Director/Manager, Brand Manger/Specialist, Communications Manager, Pimpinan Advertising/Research/Public Relations Agency.

Materi Pelatihan

  • Pengertian IMC: Marketing Conventional versus Integrated Marketing
  • Segmenting: Mengapa dan Bagaimana Grouping Customers dan Prospect
  • Membuat Matrix Segmenting
  • Targeting: Bagaimana menentukan sasaran
  • Positioning dimulai dari manajemen Product
  • Pelatihan menentukan STP (Segmenting Targeting Positioning) produk-oproduk peserta pelatihan
  • Pelatihan menentukan Branding Product, Target Customers, Benefits, Pricing Policy dan Value Proposition
  • Lebih mendalami Stragy Branding
  • Dari Brand Perception hinggga membuat Perceptual Map
  • Budgetting Strategy
  • Brand Activation dan Brand Communication Strategy
  • IMC, proses Branding yang kuat menuju Customer Relationship Management
  • Monitoring and Evaluating your Brand(s) serta Success Stories Marketing Planning IMC 

Facilitator

Drs. Ludwig Suparmo, M.Si (Kode: IMC/PR)

Sejak umur 23 tahun bekerja sebagai Sales & Sales Promotion, termasuk menjadi Field Manager di sektor Farmasi, baik Nasional maupun perusahaan International. Di tahun 1975 menjadi Product Manager pertama uuntuk Indonesia dari Colgate Palmolive berkedudukan di Surabaya. Pindah ke Jakarta sebagai, Marketing Manager Beirsdorf, Marketing Services Mananger, dipromosikan sebagai Group Product Manager Richardson Vicks, Marketing Manager PT Trebor dan GM Cadburry, yang ketika itu dikelola oleh Kalbe Farma Group.

Selama 30 tahun terakhir aktif dalam bidang Public Relations dimulai ketika bekerja di McCann Erickson, kemudian sebagai Account Director Burson Marsteller, salah satu PR Agency terbesar didunia. Diundang oleh PT Fortune Indonesia, kemudian bergabung dengan Indo Pacific Reputation Management Consultants. Projek-projek yang pernah ditangani antara lain untuk Johnson & Johnson, CitiBank dan GM Opel. Juga Social Marketing Program dari DepKes,  BKKBN dan Komunikasi Pencegahan Flu Burung.

ic Relations.

Sambil bekertja di perusahaan memperdalam Ilmu Bisnis Niaga dan Ilmu Komunikasi dan ikut serta berbagai pelatihan, seminar dan workshop baik di Jakarta maupun di berbagai Negara lain, termasuk UK dan Philippines. Ikut serta dalam berbagai proyek Product Launches dan Marketing Planning. Mengajar dan memberikan pelatihan dalam bidang Sales, Marketing dan Public Relations. Bidang yang dikuasai meliputi Sales & Marketing Planning, Integrated Marketing Communication, Strategic Brand Management, Public Opinion, Corporate Communication, Good Corporate Governance, Crisis Management dan Corporate Social Responsibility.

Training Fee

Rp. 3.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Aug 2016)
Rp. 3.850.000 ,- (REG before 28 Jul 2016; payment before 1 Aug 2016)
Rp. 4.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 Aug 2016)
Rp. 4.595.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Competency Based Performance Appraisal System
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 12-13 Aug 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.750.000,-
 

Penilaian kinerja yang didasarkan pada pencapaian sasaran individu/kelompok serta mempertimbangkan kompetensi dari setiap individu/kelompok yang dinilai, merupakan salah satu cara penilaian yang dianggap mampu mengurangi unsur subyektivitas dari penilaian, sehingga lebih dapat diterima serta dipahami oleh anak buah yang dinilai. Penilaian kinerja yang berbasis pada kompetensi selain merupakan salah satu tanggung jawab utama seorang atasan untuk menilai anak-buahnya, juga merupakan suatu elemen penting dalam HR System yang harus dilaksanakan dalam kaitannya dengan Career Development/Succession Planning, Reward Management maupun People Development.  

Sasaran Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan akan tahu serta lebih memahami:

  • Cara menetapkan kriteria penilaian kinerja individu/kelompok serta menetapkan cara penilaian kinerja anak buahnya secara lebih obyektif, sehingga hasil penilaian dapat diterima oleh anak buah.
  • Cara meng konversikan PA system yang tidak berbasis kompetensi ke Competency Based PA System 

Outline Pelatihan

  1. Pengertian mengenai kompetensi
  2. Kompetensi vs. Kinerja Individual dan Kinerja Group
  3. Kompetensi vs. Sasaran dan Strategi Perusahaan serta Struktur Organisasi
  4. Job Description dan penetapan Standar Kompetensi
  5. Performance Management dan Goal Setting
  6. Penetapan kriteria penilaian kinerja ( Performance Appraisal criterias ) serta cara penilaiannya.
  7. Tahap-tahap konversi penilaian PA non kompetensi ke berbasis kompetensi
  8. Pelaksanaan dan kesulitan yang dihadapi dalam penilaian kinerja
  9. Tindak lanjut setelah pelaksanaan penilaian kinerja

Peserta

Para professional HR yang bertugas mengembangkan Performance Management, khususnya PA system.

Facilitator

Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM

Memiliki sertifikasi HR Management dari Filipina dan telah memiliki pengalaman sebagai profesional HR di  beberapa industri selama lebih dari 25 tahun. Selama karirnya di HR berbagai posisi pernah diembannya seperti Head of Training & Develoment, Head of Corporate Man Power Planing, Head of Corporate Career Development , Head of Corporate Organisation Development and Studies, HRD Manager, serta Senior Human Capital Manager .  Termasuk di dalamnya beberapa penugasan International dan regional.
Pengalaman yang lengkap di dunia praktek HR ini di-'genap'-kan dengan pengalamannya sebagai trainer dan HR consultant untuk berbagai industri seperti  tobaccos, power plant, telecommunication, pulp & paper dan tourism.
Pungki Purnadi juga adalah salah satu penggagas Sertifikasi Bidang SDM di universitas Atmajaya Jakarta dengan program Certified Human Resources Professional nya (CHRP).

Training Fee

Rp. 4.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 2 Aug 2016)
Rp. 4.750.000 ,- (REG before 29 Jul 2016; payment before 2 Aug 2016)
Rp. 5.300.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 12 Aug 2016)
Rp. 5.750.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Understanding and Implementing TOGAF
Intercontinental Jakarta Midplaza /The Park Lane Hotel / The 101 Hotel Dharmawangsa, Jakarta, 12-13 Aug 2016
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.300.000,-
 

Program Description

As the foremost generic framework in the field of Information Systems (IS) and Information Technology (IT) Architecture, TOGAF constitutes of crucial and major guidance on what to do to establish an architecture process and practice, how to leveragethem in conjunction with planning longer-term transformation of the enterprise and strategic architecture and designing further capabilities further to bring it forward.

In high-level perspective, it looks at the respective framework as a whole, which includes several techniques to assist in describing, organising, adopting and governing the architecture particularly whenever dealing with issues such asSecurity and Service-oriented Architecture.

Program Objectives

At the end of this training, participants will be able to:

  • Understand solid processes in helping the organisation, governance and management of architecture teams and multiple architecture projects.
  • Identify and capitalize on the elements of sound architectural process and practice.
  • Value and attain a full appreciation of architecture practice.

Program Content

NO

TOPICS

HOURS

1

Comprehending Management Overview

1

2

Understanding TOGAF 9 Core Concepts and Components

2

3

Valuing Architecture Development Method (ADM)

1

4

Comprehending ADM Guidelines and Techniques

2

5

Describing Architecture Content Framework

1

6

Classifying architecture assets with Enterprise Continuum

2

7

Assessing Architecture Repository

2

8

Utilizing Architecture Governance and Capability

2

9

Capitalizing Architecture Views and Viewpoints

2

10

Identifying ADM Phases

1

11

Coordinating Building Blocks and ADM

2

12

Mastering ADM Guidelines and Techniques

2

13

Understanding Key ADM Deliverables

2

14

Valuing TOGAF Reference Models

2

 

TOTAL HOURS

24

Training Methodology

In order for effective learning and full appreciation, the course will be delivered with 30% of the time devoted to important concepts and other theory topics and 70% allotted for case studies, role-playing, group discussion and presentation. Training lead will be assisted by presentation slides and actual demonstrations for clear understanding and smooth follow-through during the sessions. Active participation will be encouraged through individual work and collaborative effort.

Targeted Participants

Those experienced IT professionals ranging from architects, project managers, functional managers, consultants, IT managers, IS managers, IT Director, IS Director who wish to gain a full appreciation of architecture teams, projects, processes and practices in their organizations.

Facilitator

Goutama Bachtiar

Goutama Bachtiar adalah : Advisor, Auditor, Konsultan, Trainer, Courseware Designer dan Penulis bidang Teknologi dan Sistem Informasi selama 17 tahun terakhir dengan spesialisasi di ranah IT Governance, Risk, Security, Assurance, Audit dan IT Management.

Saat ini beliau menjabat sebagai advisor beberapa perusahaan dan organisasi, Subject Matter Expert, Program Mentor, Editorial Journal Reviewer, Certification Exam (CISA, CGEIT, CISM, CRISC) dan Study Materials Developer di ISACA International Chapter, Subject Matter Expert dan Program Evaluator di PMI International Chapter, IASA, SABSA dan Open Group Global Working Group Member, Reviewer Panel di International Institute of Business Analysis (IIBA), Dosen Tamu di program pasca sarjana beberapa universitas di AS dan Indonesia (UTB, UI, IPB dan Binus), serta moderator, panelis dan pembicara di sejumlah konferensi, workshop dan seminar.

Sebagai auditor dan konsultan, telah memberikan layanan tersebut kepada 35 perusahaan dan organisasi. Puluhan sertifikasi internasional sudah diperolehnya sampai dengan saat ini.

Selain itu, beliau juga telah mengadakan dan memberikan pelatihan, perkuliahan, seminar, konferensi dan workshop sebanyak lebih dari 230 sesi dan 5500 jam lebih kepada sekitar 7500 peserta di Indonesia maupun luar negeri kepada lebih dari 70 perusahaan dan organisasi.

Sebagai penulis, sudah mengarang 2 buku dan 22 courseware serta sudah menulis, melakukan review dan editing atas 300 artikel, manuskrip, paper dan white paper seputar Telematika dan Manajemen di lebih dari 20 media, publikasi, organisasi, jurnal dan konferensi.

Training Fee

Rp. 4.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 2 Aug 2016)
Rp. 4.300.000 ,- (REG before 29 Jul 2016; payment before 2 Aug 2016)
Rp. 4.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 12 Aug 2016)
Rp. 5.145.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2016
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
11-12 Aug 2016 Improving Quality of Customer Interaction & Handling Customer Complaint Semba Biawan Rp. 4.050.000 Confirm Running
23-24 Aug 2016 Penerapan Prinsip Know Your Customer & Anti Money Laundering Kurnia Hadi Rp. 4.550.000 Confirm Running
5-6 Aug 2016 Certified Organization Development Specialist Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Confirm Running
11-12 Aug 2016 Executive Corporate Law for Non Lawyer DR. Suyud Margono, SH., MHum., FCIArb Rp. 4.300.000 Confirm Running
15-16 Aug 2016 Developing Accounts Receivable Management Model Ghani Basyar S.E, M.M Rp. 4.550.000 Confirm Running
18-19 Aug 2016 Effective Handling Electronic Documents For Supporting Electronic Data Interchange (Edi) In The Public Administration Gede Dody Sanjaya, ST., MMKom Rp. 4.050.000 Confirm Running
11-12 Aug 2016 Akuntansi Lindung Nilai Berdasarkan PSAK 55 Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP®, CA, CMA(Aust) Rp. 4.050.000 Confirm Running
18-19 Aug 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
8-9 Sep 2016 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 3.850.000 Almost Running
4-5 Aug 2016 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 3.550.000 Almost Running
2-3 Aug 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
6-7 Sep 2016 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
12-13 Aug 2016 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
3 Aug 2016 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
3 Aug 2016 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar