Jumat, 28 Maret 2014

New Topics : 1. CS for Hospital 2. Smart Negotiation For Dummies 3. CS Course

 
Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Customer Service for Hospital
Aryaduta Hotel Semanggi/Swiss-Belhotel, Jakarta 5 May 2014
Early Bird : Rp. 1.750.000,-
 
Latar Belakang
Seiring dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat, maka pelayanan menjadi hal penting dan strategis untuk diperhatikan. Terlebih pelayanan medis di rumah sakit. Tanpa memperhatikan pelayanan yang baik terhadap konsumen/ pasien/ client, mereka tidak akan pernah datang lagi. Bahkan sangat mungkin akan bercerita kepada keluarga, saudara atau teman – temannya.
 
Pelayanan yang baik akan diceritakan. Begitupun pelayanan yang jelek akan diceritakan. Tidak hanya bercerita secara konvensional, social media pun sering dijadikan sarana untuk menumpahkan unek – unek ketidakpuasan. Tidak sedikit contoh nyata yang pernah kita dengar. Termasuk contoh kasus ketidakpuasan pelayanan sebuah rumah sakit yang membuat heboh media massa, dan berakhir di pengadilan.
Semua rangkaian itu merupakan pengantar naratif akan pentingnya sebuah pelayanan. Baik ditinjau dari sisi kepuasan client, sugesti pasien, bahkan pencitraan lembaga pelayanan akan sangat dipertaruhkan oleh baik atau tidak baiknya sebuah pelayanan. Apalagi saat ini, fungsi pelayanan bukan hanya tugas tanggung jawab customer service saja, tapi menjadi tanggung jawab yang melekat di pundak seluruh karyawan rumah sakit. Oleh karena itu, membekali karyawan rumah sakit tentang Customer Service menjadi urgent dan important, untuk meningkatkan kompetensi dan mutu pelayanan.
 
Manfaat
Memahami ruang lingkup dan manfaat pelayanan yang baik di rumah sakit untuk meningkatkan kualitas jasa medis, kepuasan client, sugesti pasien dan coorporate image.
Mampu mempraktikan pelayanan yang baik dalam kegiatan kerja sehari – hari, sehingga kualitas pelayanan kesehatan akan semakin meningkat dan secara nyata dirasakan oleh setiap pasien.
 
Materi Bahasan
  • Pengertian dan Fungsi Customer Service
  • Tantangan dan Prospek Masa Depan
  • Hospitality Service Culture
  • Services Communication
  • Pengaruh Pelayanan Medis
  • Sugesti Pasien
  • Pencitraan Dokter, Perawat, & RS
  • Kepuasan Pasien & Keluarga
  • Complaint Handling
  • Services Approach
  • Information Approach
  • Psychology Approach
  • Crucial Point
  • Simulation
  • Know our Customer
 
Metode
Pembelajaran andragogi dan simulasi
 
Workshop Leader :
DR. Ir. Dede Farhan Aulawi, MM, CHT
Adalah praktisi SDM di sebuah BUMN dan akademisi di bidang pemberdayaan manusia dengan pengalaman lebih dari 18 tahun.
Pendidikan formal yang telah ditempuhnya diantaranya Politeknik Mekanik Swiss ITB, Manajemen perdagangan International, Teknik dan Manajemen Industri, Manajemen SDM, dan juga Business Intelligent di University Aix Marseille France menunjukkan ketertarikannya pada dunia bisnis dan pengembangan SDM.
Beliau telah memberikan banyak pelatihan di berbagai kota seperti Bandung, Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Malaysia dan Hongkong.
 
Training Fee
Rp. 1.550.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 25 Apr 2014)
Rp. 1.750.000 ,- (REG before 21 Apr 2014; payment before 25 Apr 2014)
Rp. 2.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 1 Jan 1970)
Rp. 2.475.000 ,- (Full fare)
Smart Negotiation For Dummies
Aryaduta Hotel Semanggi/Swiss-Belhotel, Jakarta 5-6 May 2014
Early Bird : Rp. 2.750.000,-
 
Setiap orang pasti pernah dihadapkan pada situasi yang membutuhkan negosiasi. Mulai dari sekedar negosiasi jual-beli di pasar, negosiasi gaji, sampai negosiasi antar perusahaan yang kompleks.
Pada dasarnya setiap orang dapat bernegosiasi dengan baik, selama ia memahami prinsip-prinsip negosiasi dan mampu memainkan jurus-jurus negosiasi yang sesuai dengan situasi yang dihadapinya.
Dalam training ini, negosiasi dipandang seperti sebuah permainan catur. Anda akan dibimbing untuk memikirkan langkah anda seperti memikirkan langkah catur. Menganalisis langkah lawan seperti menganalisis langkah catur dan kemudian meberi jawaban dengan langkah yang sesuai.
Setelah mengikuti training ini anda akan memiliki perbendaharaan langkah negosiasi yang kaya. Dan di sisi lain anda juga akan memiliki kemampuan untuk menganalisis langkah apa yang sedang dimainkan oleh lawan negosiasi anda dan tahu langkah balasan seperti apa yang seharusnya anda lakukan.
 
Course Outline
  • Pengantar
  • Persiapan Negosiasi
  • Gambit Awal
    • Mintalah Lebih Dari Yang anda Harapkan
    • Jangan Pernah Katakan Ya Terhadap Tawaran Pertama
    • Lakukan Flinch Terhadap Penawaran Lawan
    • Hindari Negosiasi Yang Konfrontatif
    • Perankan Reluctant Seller / Reluctant Buyer
    • Gunakan Vise Technique
  • Gambit Tengah
    • Menghadapi Seseorang Yang Tidak Berwenang Memutuskan
    • Penurunan Nilai Jasa
    • Jangan Pernah Memberi Tawaran Splitting the Difference
    • Mintalah Selalu Trade-off
  • Gambit Akhir
    • Good Guy / Bad Guy
    • Nibbling
    • Bagaimana Meruncingkan Konsesi
    • Gambit Menarik Kembali Penawaran
    • Positinoing For Easy Acceptance
  • Prinsip Negosiasi
  • Kekuatan Penekan Dalam Negosiasi
  • Sikap Negosiator Efektif
  • Win-win solution

How You Will Benefit
  • Memiliki mindset baru tentang negosiasi
  • Memahami prinsip-prinsip negosiasi
  • Memahami langkah-langkah negosiasi di tahap awal, tengah maupun akhir negosiasi
  • Mampu menganalisis langkah apa yang sedang dimainkan lawan, dan melakukan langkah balasan yang tepat.
  • Menerapkan strategi negosiasi untuk mengatasi berbagai konflik dalam berbagai bidang kehidupan dengan solusi win-win.
 
Who Should Attend
Those responsible for negotiating the best possible terms of an agreement for their organization.
 
Workshop Leader :
Ir. Rahmat Priyo Handono, MM
Rahmat adalah seorang praktisi dan trainer di bidang teknik industri dan manajemen. Setelah lulus dari ITB Bandung jurusan Teknik Industri dan Magister Management dari PPM Jakarta, ia bekerja di sebuah perusahaan asing. Kemudian bersama dengan beberapa rekan alumi ITB, ia mendirikan dan membesarkan sebuah perusahaan pemasok genset system yang sempat menguasai pasar telekomunikasi di Indonesia dan telah bekerjasama dengan PT Excelcomindo, PT Indosat, PT Telkom, PT Telkomsel, Bakrie Telecom, Smart Telecom dan HCPT dalam deployment jaringan mereka, khususnya dalam penyedian back up power. Selama mengembangkan perusahaan miliknya itu, ia mendapatkan pengalaman praktis yang luas di bidang management operasi, financial dan sumber daya manusia. Saat ini ia juga aktif sebagai professional trainer di beberapa lembaga trainer dan telah berpengalaman memberikan berbagai topic training untuk perusahaan-perusahaan seperti Chevron, Total, Holcim, Star Energy, Indoenesian Power dan Viar.
Training Fee
Rp. 2.500.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 25 Apr 2014)
Rp. 2.750.000 ,- (REG before 21 Apr 2014; payment before 25 Apr 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 5 May 2014)
Rp. 3.575.000 ,- (Full fare)
Customer Service Course
Aryaduta Hotel Semanggi/Swiss-Belhotel, Jakarta 8-9 May 2014
Early Bird : Rp. 3.250.000,-
 
Pegantar
Program pegembangan ini akan memberikan penjelasan secara kompetitif hal – hal yang  dibutuhkan oleh setiap usaha dalam menghadapi persaigan pasar yang semangkin ketat dan rumit.
Dalam kehidupan dunia usaha dimana fokus utama kepuasan pelangan, maka keterampilan SDM secara menyeluruh menjadi prioritas utama yang dengan sendirinya menjadi penentu keberhasilan atau kesuksesan usaha tersebut.
Program pegembangan ini memberikan penjelasan dan panduan hal – hal utama yang dibutuhkan oleh sebuah usaha untuk memiliki SDM yang “Profesional” dalam hal komunikasi dan pelayanan sehingga kepuasan pelangan selalu tercapai.
 
Peserta           : 
Perwakilan layanan pelanggan, profesional penjualan, pimpinan penjualan dan layanan pelanggan, profesional pemasaran, pekerja garis depan khususnya karyawan/ti yang dalam tugasnya kontak lansung dengan pelanggan!
 
Workshop Leader :
 
Regulthafus.C.T.Andrikus
"Seorang Hospitality Specialist dengan pengalaman kerja di beberapa hotel dalam & luar negeri. Awal career di mulai dari Food & Beverage kemudian ke Sales & Marketing dengan Jabatan terakhir sebagai General Manager di beberapa hotel berbibtang dengan standard international".
Training Fee
Rp. 3.050.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 28 Apr 2014)
Rp. 3.250.000 ,- (REG before 24 Apr 2014; payment before 28 Apr 2014)
Rp. 3.750.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 8 May 2014)
Rp. 4.125.000 ,- (Full fare)

Venue
Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel
Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter
Training Series
Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :
  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
Special Package
Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com
Contact Us
ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780
Contact Person :
Mrs. Riri & Ms. Ori

Click  HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
 
More Training on 2014
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
16-17 Apr 2014 Handling Customer Complaint Semba Biawan Rp. 3.250.000 Confirm Running
7 Apr 2014 Basic Supervisory Training G. Suardhika, MBA. Rp. 1.750.000 Confirm Running
25-26 Apr 2014 Design & Implement HR Audit Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 3.500.000 Confirm Running
21-22 Apr 2014 Electronic Filing Implementation With RMS & EFS Method Based on DOcument Regulation ERAWAN SUPRIATNA, S. Kom Rp. 3.250.000 Confirm Running
24-25 Apr 2014 Effective Time Management & Delegation G. Suardhika, MBA. Rp. 2.750.000 Confirm Running
8-9 May 2014 General Project Management Patricius Dion Widia Rp. 3.050.000 Confirm Running
12 Apr 2014 Hazardous Material Handling Adrianus Tanari, ST Rp. 1.750.000 Confirm Running
3-4 Apr 2014 Desain Media Publikasi Perusahaan Evy Saefullah Rp. 3.500.000 Confirm Running
8 May 2014 Aspek Hukum Penanganan Kredit Bermasalah Secara Efektif Dr. Gunawan, SH, MH, MM. Rp. 1.950.000 Confirm Running
24-25 Apr 2014 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 3.050.000 Almost Running
5 May 2014 Executive Spiritual Forum: Finding Your Essential Self Yeti Prawasti, Psi. Rp. 1.750.000 Almost Running
6-7 May 2014 Finance For Non Finance Ghani Basyar S.E, M.M Rp. 3.750.000 Almost Running
7-8 Apr 2014 General Affairs Management Development Program Sih Hartono, SE., MM. Rp. 3.250.000 Almost Running
19 May 2014 Modern HSE Management System Dally M. Subagijo Rp. 1.750.000 Almost Running
22-23 May 2014 Lobbying & Negotiation Skills For Managers Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.750.000 Almost Running
©Copyright 2010 Value Consult, Training & People Development Consultant
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar