Senin, 22 Januari 2018

Workshop New Topics : 1.Corporate Secretary; 2.Training Grafologi: Certified Handwriting Analysis; 3.Menyusun RKAP

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
2 Day Workshop
Corporate Secretary
Amaris Hotel La Codefin Kemang / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk , Jakarta, 14-15 Feb 2018
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.350.000,-
 
Pada saat ini dunia sedang berada dalam suasana ketidakpastian akibat dari krisis ekonomi dan keuangan yang berkepanjangan. Kita mengetahui dampak krisis tersebut sudah menerpa Eropa, terutama Yunani. Dan sebentar lagi akan menghentak Spanyol dan Itali.
 
Dari pengalaman para ahli manajemen, krisis haya bisa diatasi apabila suatu negara, termasuk organisasi lainnya, seperti perusahaan, NGO dan sebagainya hanya bisa survive apabila memiliki SDM yang berkualitas. Sehingga mereka berpandangan bahwa satu-satunya  cara yang  efektif adalah membangun manusianya terlebih dahulu baru strategi  dan lainnya.
 
Dalam konteks ini, kami menawarkan suatu bentuk program pelatihan yang disebut dengan Pelatihan Corporate Secretary yang didisain berdasarkan pengalaman para pakar manajemen kelas dunia, khususnya yang bergerak dalam bidang SDM. Dengan demikian kami berharap dengan   mengikuti program ini diharapkan para pimpinan organisasi mampu merealisasikan visi organisasi yang diinginkan sehingga organisasi nya bisa tumbuh menjadi organisasi kelas dunia.

Tujuan Pelatihan Corporate Secretary

  • Memberikan pengetahuan dan keterampilan tentang konsep sekretaris perusahaan kepada peserta pelatihan
  • Memberikan solusi dan rekomendasi pemecahan masalah yang berkaitan dengan pekerjaan sekrtearis perusahaan guna membangun keunggulan kompetitif

Outline Pelatihan Corporate Secretary

  1. Good Corporate Governance 
  2. Pasar Modal
  3. Good Corporate Governance dalam Pasar Modal
  4. Pelaku di dalam Pasar Modal
  5. Peranan Bapepam dalam IPO
  6. Mekanisme dan Proses Perdagangan di Pasar Modal
  7. Mekanisme Pemeringkatan efek 
  8. Financial Market Instrument 
  9. Ruang Lingkup Tugas dan Tanggung Coporate Secretary 
  10. Investor dan Media Relation 
  11. Pengembangan Kompetensi Coporate Secretary
  12. Case Study, Sharing and Closing Review  

Metode Pelatihan Corporate Secretary

  1. Ceramah
  2. Diskusi
  3. Games
  4. Tugas Individual dan Kelompok

Siapa Yang Perlu Mengikuti?

Untuk dapat menerapkan proses perubahan yang efektif, selayaknya yang perlu mengikuti pelatihan ini adalah para kandidat dan para Corporate Secretary di dalam dan staf yang tergabung di dalam bidang tersebut. Namun demikian pelatihan ini juga dapat diikuti oleh para konsultan dan akademisi yang berperan dalam membantu memecahkan persoalan organisasi dan perusahaan.

Facilitator

Hendra Kusnoto

Hendra Kusnoto adalah alumni Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM) tahun 1984. Pada tahun 1986 ia melanjutkan studi di Fakultas Pasca Sarjana UGM jurusan Psikologi Perkembangan. Di tahunitu pula Sdr. Hendra Kusnoto bergabung dengan Universitas Persada Indonesia “YAI’ dan mendirikan Fakultas Psikologi swasta pertama di Indonesia. Ia juga sempat menjadi dekan dan mengajar di fakultas itu pada tahun 1987 – 1989. Pada masa itu beliau termasuk dekan termuda di Indonesia. Selama mengajar, Sdr. Hendra Kusnoto mempelajari ilmu manajemen bisnis secara otodidak. Pada tahun 1989 yang bersangkutan bekerja di PT Antam. Di perusahaan ini beliau aktif dalam bidang sumber daya manusia. Pada tahun 1996 beliau studi di bidang Managementand Business Administration di Melbourne University, Australia dan beliau sempat mengikuti program magang dan bekerja di perusahaan terkemuka Australia (Broken Hill Propriety/BHP). Sekembalinya dari studi di Australia Sdr.Hendra Kusnoto menulis buku berdasarkan hasil penelitian di perusahaan-perusahaan yang ada di Australia. Buku tersebut berjudul “Praktek Manajemen Terbaik di Dunia” dan diterbitkan oleh Gramedia pada tahun 2001.

Dengan bekal pengetahuan dan keterampilan dalam bidang manajemen bisnis dan sumber daya manusia, pada tahun 1996 Sdr. Hendra Kusnoto ditunjuk sebagai salah satu anggota tim IPO (inital public offering) untuk mempersiapkan PT Antam menjadi perusahaan publik. Sejak saat itu beliau selalu terlibat dalam tim strategis baik dalam bidang pengembangan usaha maupun sumber daya manusia. Karena hobi belajarnya tidak pernah berhenti, beliau mempelajari manajemen perubahan baik secara otodidak maupun pelatihan-pelatihan di dalam dan luar negeri. Walaupun Sdr. Hendra Kusnoto pernah studi di negeri kangguru, namun beliau merasa belum puas, sehingga pada tahun 1998 beliau belajar mengenai manajemen bisnis internasional di Sekolah Tinggi Manajemen Prasetya Mulya, Jakarta.

Pada tahun 2000, berbekal pengetahuan dan keterampilan dalam bidang manajemen bisnis, sumber daya manusia dan manajemen perubahan beliau dipercaya oleh pimpinan PT Antam Tbk untuk memimpin tim manajemen perubahan untuk memantapkan posisi PT Antam Tbk sebagai perusahaan yang mampu menjadi perusahaan kelas dunia. Untuk tujuan tersebut beliau mempelajari balanced scorecard langsung dari penciptanya, yaitu Dr. David Norton. Perannya dalam bidang manajemen perubahan tersebut turut mampu menjadikan PT Antam Tbk menjadi perusahaan terkemuka.

Sejak tahun 2006 Sdr. Hendra Kusnoto bergabung dengan beberapa perusahaan konsultan yang bergerak dalam bidang manajemen strategis, manajemen perubahan, good corporate governance dan manajemen sumber daya manusia, disamping itu beliau secara pribadi juga berperan sebagai advisor yang memberikan pelatihan dan konsultasi di beberapa perusahaan baik nasional maupun asing. Perusahaan-perusahaan yang  pernah ditangani a.l. Jasa Marga, Jasa Raharja, PGN, PTPN IX, Swedish Match dan lain-lain. Untuk menjalankan tugas tersebut beliau memperoleh ijin khusus dari pimpinan perusahaan. Di PT Antam Tbk sendiri, akhir-akhir ini beliau ditunjuk sebagai advisor direksi dalam bidang good corporate governance, manajemen transformasi dan sumber daya manusia.

Training Fee

Rp. 4.150.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 4 Feb 2018)
Rp. 4.350.000 ,- (REG before 31 Jan 2018; payment before 4 Feb 2018)
Rp. 4.850.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 14 Feb 2018)
Rp. 5.225.000 ,- (Full fare)

4 Day Workshop
Training Grafologi: Certified Handwriting Analysis
Amaris Hotel La Codefin Kemang / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk , Jakarta, 20-23 Mar 2018
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 8.000.000,-
 

Hampir setiap tahun, komunitas bisnis menghabiskan sejumlah besar dana dan berbagai jenis recruitment screening dan seleksi. Namun, meskipun semua screening ini dilakukan secara intensif, terkadang banyak pelamar yang tidak sesuai antara apa yang dia tulis di surat lamaran atau ketika wawancara. Selama wawancara, calon karyawan akan menunjukkan kesopanan dan keramahan, sikap bersemangat, menunjukan resume dan references yang luar biasa. Umumnya mereka akan menyembunyikan kebiasaan-kebiasaan yang kurang baik, seperti kurang rapih, kurangnya motivasi, penolakan untuk mematuhi aturan-aturan, kebiasaan gagal memenuhi tenggat waktu, keras kepala, lekas marah, sensitif, kesulitan dalam bergaul dengan orang lain, bermuka dua, dsb.

Grafologi, atau analisis tulisan tangan, merupakan alat yang sangat berharga untuk mengungkap kepribadian. Ini menunjukkan bagaimana seorang calon benar-benar berpikir, membuat keputusan, dan merencanakan atau menyelenggarakan kegiatan. Juga menunjukkan seberapa tekun dia, apakah dapat diharapkan, dan apa jenis pekerjaan yang terbaik baginya. Ini juga menunjukkan keterampilan sosial dan menggali ketakutan, pertahanan diri, dan beberapa masalah lainnya. Sebagai tambahan untuk teknik screening lain, tentu grafologi akan memberikan banyak sekali informasi tambahan yang dinyatakan tidak dapat diperoleh dengan alat screening lainnya. Tentu saja, untuk memahami kemampuan tersebut secara mendalam, akan membutuhkan waktu belajar yang tidak sebentar, meski begitu dalam workshop ini, Anda akan diajarkan dan dilatih kemampuan menganalisis tulisan tangan untuk merekrut karyawan terbaik setiap saat. Anda akan belajar menemukan karakteristik asli calon karyawan, baik tanda kesuksesannya di posisi yang sesuai, ataupun area-area masalah (kekurangan) dirinya yang bisa meng-eliminasi dia dari calon karyawan yang kita harapkan.

Training Grafologi ini akan mengajarkan Anda keterampilan yang sangat jarang dimiliki oleh manajer, HRD, dsb. Setelah Anda memahami ilmu ini dalam merekruit dan menseleksi calon karyawan (serta menempatkannya pada posisi yang sesuai), saat itu pula Anda akan menemukan bahwa Anda telah memiliki keunggulan kompetitif tersendiri. Anda akan tahu dengan pasti mana kandidat yang tepat dan mana kandidat yang harus di hindari. “The right man in the right place”.

Grafologi adalah salah satu metode ilmu pengetahuan tentang cara memahami kepribadian seseorang melalui tulisan tangan, pada saat menulis, kita dipengaruhi oleh variasi perasaan kita secara fisik maupun psikologi. Pikiran bawah sadar kita menunjukkan emosi-emosi yang ada dalam diri seseorang, yang dapat berubah-ubah mulai dari rasa takut sampai rasa benci, rasa takut sampai perasaan cinta. Itu sebabnya pikiran bawah sadar merupakan tempat bagi imajinasi-imajinasi dan intuisi yang kemudian diubah menjadi ekspresi atau gerakan secara fisik. Tidak seperti tes Psikologi lainnya, grafologi tidak akan menjadi kuno karena tidak menggunakan pertanyaan tes yang selalu diperbaharui atau mendiskriminasi hal yang berhubungan dengan kebudayaan. Dan tidak menjadi masalah apakah si penulis berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris.? Analisa tulisan tangan tidak terpengaruh oleh perbedaan ras, kebudayaan, dan gender untuk kepandaian dan kepribadian, maka analisa tulisan tangan cenderung objektif, tidak bias dan tidak diskriminatif.

Dengan mengikuti program sertifikasi: Certified Handwriting Analysis ini, Anda akan memiliki bekal yang cukup untuk menjadi seorang grafolog profesional. Anda tidak sekedar diajarkan mengenal tanda-tanda tulisan tangan, namun juga dilatih membuat laporan analisa kepribadian (tentu ini merupakan kewajiban setiap grafolog, tidak hanya tahu tanda-tanda, namun yang ter-penting adalah mampu membuat laporan analisanya).Di program comprehensive ini, anda akan diajarkan baik membuat laporan analisa secara umum (general) maupun untuk membuat laporan bagi perusahaan (vocational) yang bermanfaat dalam bidang HRD, Seleksi, Rekruitmen, dsb. Dan setelah Anda lulus dari workshop ini, Anda akan mendapat sertifikasi resmi dari KAROHS International School of Handwriting Analysis® (USA) sebagai seorang Grafolog “Certified Handwriting Analyst” dan bisa mencantumkan title CHA di belakang nama Anda. Bagi kami, program Comprehensive merupakan program ‘wajib’ bagi yang ingin menjadi seorang grafolog profesional.
Workshop sertifikasi Certified Handwriting Analyst dari KAROHS International School of Handwriting Anlaysis (USA) ini, merupakan program kursus jarak jauh yang kami ubah bentuknya menjadi berbentuk training grafologi dengan pertemuan intensif selama 5 hari full untuk mendapatkan gelar Certified Handwriting Analysis serta bimbingan dan konsultasi tambahan setelahnya. Peserta dapat mengikuti training grafologi bersertifikasi ini dalam waktu pelatihan 40 jam di lokasi training dan setiap selesai pelatihan akan ada ujian yang harus diselesaikan. Jika peserta mampu me-nyelesaikan semua tugas dan ujian yang diberikan maka berhak mendapatkan sertifikat resmi dari KAROHS International School of Handwriting Analysis® (USA). Program ini didesign memang untuk melatih dan membekali pesertanya untuk menjadi praktisi grafologi yang kompeten

Sasaran pelatihan

Dengan mengikuti Training Grafologi: Certified Handwriting Analysis ini diharapkan:

  • Peserta dapat melakukan Pre-employment, yaitu memeriksa dan mengkategorikan lamaran ke dalam prioritas
  • Peserta dapat membentuk tim dan kinerja tim serta resolusi konflik
  • Peserta dapat menganalisa bakat tersembunyi yang terdapat dalam pegawainya.
  • Peserta dapat memberikan penilaian manajemen dalam rangka menentukan calon manjemen yang potensial.
  • Bagi pimpinan maupun manajer, dapat berguna untuk mendeteksi kemungkinan masalah yang akan ditimbulkan oleh calon pegawai maupun pegawai (tingkat kepercayaan yang terlibat dengan masalah uang, keamanan dokumen).
  • Peserta dapat melakukan analisa perbandingan untuk memberikan penilaian kemungkinan  penipuan atau kecenderungan berbohong
  • Peserta dapat melakukan bimbingan mengenai bidang pendidikan dan pekerjaan yang cocok dengan kepribadian.
  • Peserta dapat memberikan gambaran mengenai diri sendiri agar dapat lebih mengenal dan mengembangkan diri.

Training Grafologi: Certified Handwriting Analysis

DAY 1

  • Mengenal grafologi
  • Aplikasi grafologi
  • Hubungan grafologi dan kepribadian
  • Tes Kasus & Uji bakat grafologi
  • MODUL 2 (slant) : mengetahui responsivitas seseorang melalui kemiringan tulisan & cara mengukurnya
  • Latihan dan ujian Modul 2
  • MODUL 1
    • Aspek 2 : Thinking pattern
    • Aspek 3 : Self-Concept

DAY 2:

  • MODUL 1
    • Aspek 4 : Motivational Drive
    • Aspek 5 : Productivity
    • Aspek 6 : Interpersonal Relations
  • MODUL 2
    • Aspek 7 : Communication Skills
    • Aspek 8 : Aptitudes
  • • Aspek 9 : Fears
    • Aspek 10 : Defense
  • Ujian Modul 1

DAY 3

  • MODUL 3

• Teknik melakukan perhitungan grafologi
• Teknik menyusun laporan analisa dengan metode grafologi untuk keperluan umum (general handwriting analysis report)

  • Latihan penyusunan laporan
  • Ujian Modul 3

DAY 4:

  • Aplikasi grafologi dalam perusahaan
  • Job profiling dengan metode grafologi
  • Tekhnik menyusun laporan analisa dengan metode grafologi untuk keperluan perusahaan (vocational handwriting analysis report)
  • Latihan penyusunan laporan untuk keperluan perusahaan
  • Ujian Modul 4
  • Tanya jawab tambahan
  • Ujian Diploma Test (sertifikasi)

FACILITATOR

Yosandy LS

Yosandy L. S. adalah penulis 5 (lima) buku: “YOU ARE THE REAL PERSONAL SUCCESS”, “Rahasia KAYA RAYA”, “Sehat itu KAYA”,   “Kaya dengan GraphoSelling” dan ”Dahsyatnya Tulisan Tangan”.
Praktisi SDM sejak tahun 1992 sebagai Head of HR Corporate selama 22 tahun di beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia bidang perkayuan, gas & chemical, pipa baja, forestry (Sinar Mas Group), minuman (Sinar Sosro), farmasi (Kalbe Farma Group), industry plastik dan developer perumahan.

Dia menjadi narasumber di berbagai media cetak, online, radio dan televisi seperti: .NET TV, ANTEVE, Global TV, Trans TV dan Trans7 TV.

Yosandy LS adalah pemegang sertifikasi:

  • Certified Handwriting Analyst
  • Certified Graphologist
  • Certified Business Coach approved by R.H. Wiwoho – IndoCoach
  • Licensed Master Practitioner of NLP (TM) approved by Richard Bandler – USA
  • Certified Master Communication Skills Practitioner approved by Ronny F. Ronodirdjo – Sinergi NLP
  • Certified Practitioner of NLP – IndoNLP
  • Licensed Practitioner of NLP (TM) approved by Richard Bandler – USA
  • Certified Communication Skills Practitioner – Sinergi NLP
  • Certified Hypnotist & Hypnotherapist approved by Yan Nurindra – IBH
  • Turbo Hypnotic Practitioner approved by Awie Suwandi – TranzWorks
Training Fee

Rp. 7.400.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 10 Mar 2018)
Rp. 8.000.000 ,- (REG before 6 Mar 2018; payment before 10 Mar 2018)
Rp. 8.800.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 20 Mar 2018)
Rp. 9.490.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan RKAP
Amaris Hotel La Codefin Kemang / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk , Jakarta, 28-29 Mar 2018
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.350.000,-
 

Mengapa workshop ini penting?

Jika gagal menyusun perencanaan berarti merencanakan untuk gagal . Perubahan bisnis yang cepat juga mengandung risiko sehingga menuntut organisasi untuk membuat PERENCANAAN YANG BERBASIS RISIKO. Manajemen risiko  adalah suatu pendekatan terstruktur dalam mengelola ketidakpastian... RJP sangat membantu memotivasi karyawan karena mengetahui tujuan organisasi 5-10 tahun mendatang. RKAP yang detail akan membantu pencapaian target tahun ini karena menunjukkan  peta strategy dan KPI. Audit strategic planning anda agar berbasis manajemen risiko. Ajak 2-3 orang agar mempunyai mindset yang sama

Sasaran dan cakupan pembelajaran

  • Perencanaan dalam perspektif manajemen risiko. Tujuan strategis, inisiatif strategis, indicator kinerja utama dan analisis risiko;
  • Analisis risiko terhadap asumsi internal dan eksternal: keandalan data, probabilitas dan alternatif optimal; Analisa PESTEL – TOWS - IKSF - 5 Forces – VRIN - Core Competence, Competitive Benchmark.
  • Anggaran Perusahaan dengan analisis risiko;  Analisis risiko terkait dengan Core Business & persaingan usaha dalam industry sejenis; Proyeksi Sumber Dana;
  • Memanfaatkan Risk Register dan Profil Risiko dalam perencanaan;  Peringatan dini adanya kelemahan rencana Anda; Mengintegrasikan mitigasi risiko dan contingency plan;
  • CONTOH KASUS yang attractive dan gampang diaplikasikan
  • Workshop ini akan menggunakan metode video, role play, diskusi dan latihan.

Target Peserta

  • Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin meningkatkan produktifitas kerja
  • Para Leader, Manager, dan Supervisor yang ingin bekerja dengan system bisnis yang baik dan mengarah ke AutoPilot  Management System
  • Siapa saja yang ingin mengembangkan diri dengan belajar topic yang aplikatif dan cepat

*Peserta di WAJIBKAN membawa LAPTOP

Metode Pelatihan

  • 20% teori dan 80% praktek.
  • Pelatihan selalu berlangsung dalam suasana partisipatif, interaktif dan studi kasus. Pelatihan juga bersifat private (peserta dibatasi agar lebih mendalam). Juga diberikan konsultasi gratis setelah workshop (via video call). Metoda kami sangat praktis dan tidak bertele-tele. Buat apa ikut yang mahal 2 hari namun hasilnya sama. Waktu: 8.30 – 16.30  atau hari lain (bisa dibuat kelas khusus jika jumlah peserta sudah mencapai kuota minimal).

Testimonial Peserta Yang Pernah Ikut

  • To the point dan tidak bertele-tele. Langsung dapat intisarinya…
  • Penyampainya  tidak membosankan. Saya yang biasanya suka tidur, kali ini tetap semangat sampai jam terakhir
  • Banyak contoh dan simulasi sehingga mudah diaplikasikan di tempat kerja
  • Sering ada diskusi kelompok, sehingga saya dapat langsung pakai dan juga dapat teman baru.
  • Trainernya berwawasan luas dan berpengalaman. Saya bisa Tanya banyak hal.
  • Lebih Value for Money. Dapat lebih banyak dengan harga lebih terjangkau
  • Wow…puas. Banyak hal baru yang saya dapat.

Facilitator

Daniel Saputro, MM., MBA.

Daniel Saputro dan tim BusinessBuddy Int memiliki pengalaman 21 tahun dalam perbaikan kinerja perusahaan. Kami aktif memberikan pembekalan maupun konsultasi terutama di bidang transformasi dan manajemen perubahan di 4 area yakni: Business Model (termasuk Balanced Scorecard dan Strategy Map)  – People Development  – Process – Culture Internalization, yang mengarah ke Auto Pilot System.

Nuqul Group (Yordania) dan Banpu (Thailand) adalah contoh perusahaan internasional yang telah menggunakan jasa konsultasinya. Di dalam negeri, Daniel menjadi konsultan bagi banyak perusahaan maupun institusi pemerintah. Di antaranya Jamsostek, Bea Cukai, Sekretariat DPR, Jasa Sarana BUMD Jabara, BioFarma Bandung, Kementerian Keuangan PUSINTEK, Pertamina, LPP BUMN di Jogja dan BTN.

Perusahaan swasta nasional sering menunjuk Daniel sebagai konsultan. Sebut saja Indocement, Triputra, Bosowa (Makasar), Tunas Ridean Group, MusimMas (Medan), Capella (Medan), CPSSoft, ILP, Darya Varia, KPUC (Samarinda), Medifarma, Prafa. Indospring (Surabaya) dan Acer (Jakarta) , Infomedia dan Sentul City. Beliau juga aktif memberikan pelatihan di Chevron, Astra, Commonwealth Bank, TOTAL EP, Holcim dan banyak lainnya

Di sisi lain, Daniel Saputro juga memiliki minat yang besar terhadap dunia pendidikan. Karena itu, kini, dia aktif menjadi fasilitator MiniMBA serta pengajar mata kuliah bisnis dan pemasaran di program S2. Daniel juga menggunakan tulisan sebagai sarana untuk membagikan ilmunya. Ia menjadi kontributor untuk Tabloid KONTAN, Swa, dan Jakarta Post.

Untuk Family Business, kami membantu suksesi dan transformasi menuju  perusahaan yang lebih professional. Dengan cara membentuk Leadership yang profesional dan menggunakan KPI  berbasis balanced Scorecard. 

Training Fee

Rp. 4.150.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 18 Mar 2018)
Rp. 4.350.000 ,- (REG before 14 Mar 2018; payment before 18 Mar 2018)
Rp. 4.850.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 28 Mar 2018)
Rp. 5.225.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2018
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
12-13 Feb 2018 Talent Management & Career System Adi Mardianto, S.Psi, MBA. Rp. 4.350.000 Confirm Running
25-26 Jan 2018 Ekspor Impor dan Kepabeanan Sutomo Asngadi, SS., MM Rp. 4.300.000 Confirm Running
21 Jan 2018 Konsultasi Assessment Center Agus Mauludi, Psi. Rp. Confirm Running
2-3 Feb 2018 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.350.000 Almost Running
2-3 Mar 2018 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.350.000 Almost Running
1-2 Feb 2018 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.350.000 Almost Running
15-16 Mar 2018 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.350.000 Almost Running
22-23 Feb 2018 Comprehensive Training Management System for Training Officer Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. Rp. 4.350.000 Almost Running
27-28 Feb 2018 Comprehensive Training Management System for Training Officer Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. Rp. 4.350.000 Almost Running
15-16 Mar 2018 Comprehensive Training Management System for Training Officer Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. Rp. 4.350.000 Almost Running
9-10 Feb 2018 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 5.050.000 Almost Running
31 Jan 2018 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
28 Feb 2018 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.850.000 Almost Running
26 Jan 2018 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 2.750.000 Almost Running
31 Jan 2018 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar