Senin, 15 Mei 2017

Confirm Running : 1.Powerful Visual Presentation; 2.Modern Office Administration...; 3.Cost Accounting & Management

Value Consult Public Training
Creating value for your business
Website : www.valueconsulttraining.com
Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter
1 Day Workshop
Powerful Visual Presentation : Merancang Desain & Struktur Presentasi
Ashely Hotel / Amaris Hotel La Codefin Kemang, Jakarta, 20 May 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 2.550.000,-
 

“Bagaimana cara menyederhanakan slide yang rumit?”

“Apakah presentasi Anda sukses memancing perhatian audiens?”

“Bagaimana teknik menyusun alur presentasi yang mudah dipahami?”

“Mungkinkah mendesain slide bak professional hanya berbekal MS Powerpoint biasa?”

JOIN WITH OURSATISFIED CLIENTS

PT. TELKOM INDONESIA | ASTRA INTERNATIONAL | GLOBAL TV | MSIG INSURANCE | SOSRO GROUP | SARI HUSADA | AND MANY MORE

Inilah training bermutu yang dipuji berbagai BUMN dan perusahaan ternama. Mengubah cara pandang Anda terhadap slide Powerpoint dan meningkatkan presentation skilldalam sekejap.

“Otak kita tidak didesain untuk menaruh perhatian pada hal-hal yang membosankan” [Dr. John Medina, 2009]. Desain slide, alur cerita, dan cara Anda membawakan presentasi sangatlah krusial untuk membuat peserta tetap menaruh perhatian pada Anda.Selain itu,86% professional setuju bahwa kemampuan presentasi berkorelasi positif terhadap peningkatan karir & pendapatan [Impact Survey, 2012]. Dengan berinvestasi pada presentation skill, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan impresi positif dari atasan, menginspirasi rekan kerja, serta meningkatkan kinerja perusahaan.

Ini BUKAN training presentasi biasa!

Anda akan mendapat penekanan pada penyusunan struktur materi, simplifikasi slide, konsep desain presentasi, dan public speaking skill.

Outline Materi

1. Principles of Visual Presentation-Moving to the Age of Concept-Attracting Audiens’ Attention-Video Learning of Jokowi, Steve Jobs, Ridwan Kamil, and many more.
2. Creating Storyline- Designing Presentation’s Story Plot-Simplifying Structure & Message.
3. Creative Brainstorming-Storyboarding-Mindmapping-Post-it Brainstorming-Finding Big Idea
4. Visual Design Concept-Basic Visual Design (Color, Font, Shape, Contrast, Image Editing)-Simplifying Complicated Data & Graphs
5. Powerful Delivery-Leveraging Words & Context-Power Gesture & Presentation Techniques

Metode Pelatihan

VIDEO LEARNING | VISUAL Presentation | CREATIVE Brainstorming | PROJECT

Tujuan Pelatihan

  1. Presentation Makeover | Mampu mengubah desain presentasi perusahaan menjadi lebih professional dan memukau hanya dengan MS Powerpoint biasa.
  2. Creative-ability| Memperlengkapi Anda dengan berbagai tools / template untuk mengeluarkan kemampuan kreatif Anda.
  3. Systematic Storytelling |Memampukan Anda menjelaskan suatu informasi rumit menjadipesan yang melekat, sistematis, dan mudah dipahami.
  4. Attract Attention | Meningkatkan penerimaan Audiens terhadap pesan Anda.

Peserta

Cocok untuk para Analis, Trainer, Corporate Communication, HR, Technical, Marketing, Sales, Akademisi, serta Middle Management yang ingin menjual idenyadan menginspirasi perubahan.

Update presentasi Anda dengan visualisasi & alur cerita yang WOW.

Training ini akan memampukan Anda lebih kreatif mencari ide, menyederhanakan alur penjelasan, mendesain slide menawan, berpresentasi dengan lancar, dan mendapatkan applaus di akhir presentasi.

Testimony tentang Facilitator

“Fandy is a true marketer. He has wide knowledge of marketing,especially in automotive business. He’s smart and energetic.”–Bernard Simanjuntak, Sales Control & Commercial Manager at PT. Robert Bosch Indonesia

“Fandy is a bright person who never stops learning and always has creative idea and improving everytime we meet. I can’t stop being amazed everytime we have our discussion. Ideas are for life.”– Andree Arif, People Development Manager at Asco Automotive

“Fandy is a hardworking & dilligent man, he will make sure that every task given to him is done. Good analytical thinking and conceptual framework also detail with data.”– Irhan Farhan, Dealer Development Manager at General Motors

Investasikan Waktu Berharga Anda pada Training Bermutu yang Meningkatkan Skill & Teknik.

Facilitator


FANDY YASIN
Fandy Yasin adalah eksekutif muda yang berpengalaman menangani pasar otomotif regional Asia Pasifik.Berprestasi sebagaiTop 5 Astra Jardine Executive Training Scheme dan Astra Frontline Management Program, Fandy terlibat langsung dalam penyusunan strategi pengembangan bisnis perusahaan. Project-project yang dihandle Fandy meningkatkan penjualanhingga 5 kali lipat. Semasa kuliah, 5 risetnya di bidang Industrial Engineering dipresentasikan pada berbagai seminar nasional dan internasional.Founderdari PowerpointSLIDER.com ini sering diminta sebagai konsultan dan trainer di bidang komunikasi marketing.
Training Fee

Rp. 2.300.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 10 May 2017)
Rp. 2.550.000 ,- (REG before 6 May 2017; payment before 10 May 2017)
Rp. 3.050.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 20 May 2017)
Rp. 3.275.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration
Fave Hotel Kemang, Jakarta, 22-23 May 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Saat ini seorang sekretaris professional, tidak hanya menampilkan diri secara professional, tetapi harus juga mengetahui aktivitas kantor modern & computerize. Sekretaris professional harus tahu juga fungsi – fungsi dan kegiatan kantor modern, mampu melakukan filing secara baik, conventional maupun electronic. Mampu mengambil keputusan dengan tepat dan juga bisa mengelola waktu kerja dengan baik. Workshop ini mencoba memberi jawaban atas tuntutan – tuntan bagi seorang sekretaris professional untuk dapat berfungis di kantor pada era modern dan kompetitif.

Sasaran Pelatihan

  • Peserta memahami bagaimana aktivitas yang harus dilakukan dalam kantor modern
  • Peserta memahami cara pengelolaan data dan informasi dalam kegiatan kantor
  • Peserta memahami cara pengelolaan arsip secara konvensional maupun secara electronic
  • Peserta memahami pentingnya pengelolaan waktu dan pengelolaan pertemuan bisnis secara efektif

Outline Materi

1. AKTIVITAS KANTOR MODERN

  • Organisasi dan perkantoran
  • Esensi kantor modern
  • Fungsi-fungsi manajemen perkantoran

2. AKTIVITAS SEKRETARIS DAN STAFF ADMINISTRASI

  • Kantor dan kegiatan administrasi
  • Peran sekretaris dan staff  administrasi dalam kantor modern
  • Total image dalam aktivitas kantor

3. SISTIM INFORMASI  DALAM AKTIVITAS KANTOR

  • Data dan informasi dalam kegiatan kantor
  • Surat, korespondensi dan formulir dalam kantor
  • System Operating Procedure (SOP) aktivitas kantor

4. FILLING SYSTEM & FILE MANAGEMENT

  • Management Record and Filling System
  • Classification of File
  • File storage media and Retention file period

5. ELECTRONIC FILE SYSTEM (EFS)

  • Characteristic of Electronic File System
  • Prinsip-prisnsip EFS
  • Pengenalan hard-ware dan Software EFS

6. PENGELOLAAN WAKTU YANG EFEKTIF DALAM KERJA

  • Karakteristik waktu sebagai sumber daya perusahaan
  • Waktu dalam kendali dan diluar kendali
  • Pengemndalian waktu dalam pekerjaan kantor

7. PERTEMUAN BISNIS DALAM AKTIVITAS KANTOR

  • Jenis-jenis pertemuan bisnis
  • Mengelola rapat secara efektif
  • Teknik pembuatan notulen yang baik

Durasi Pelatihan

2 (dua) Hari

Metode Pelatihan

  • Diskusi pelatihan
  • Kasus dan analisis kuesioner
  • Game dan latihan

Facilitator

Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA.

Lebih dari 25 tahun bertindak sepagai trainer, konsultan dan coach diberbagai Perusahaan, antara lain PT. BPJS, PT. TELKOM, PT Indosat, PT. Indofood Sukses Makmur, UNILEVER INDONESIA, CHEVRON, VICO Indonesia, PERTAMINA, Bank Indonesia, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BII, Bank BCA, PT.Freeport Indonesia, PT. Tambang Batubara, PT. Timah, PT. Sampoerna, Sogo Departement Store dan berbagai perusahaan lainnya. Materi yang biasanya dibawakan antara lain tentang : Personal Development, Mental Switching, Leadership Skills, Supervisory Management, Coaching and Counseling, Management Training, Creative Problem Solving and Decision Making, Communication Skills, Public Speaking & Presentation Skills, Negotiation Skills, Achievement Motivation Training, Dealing With Difficult People, Team Building, People Development.

Lulusan Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran dengan pendalaman dalam bidang Clinical Psychology serta memiliki sertifikat sebagai psikolog. Pendidikan lanjutannya mengambil pendalaman bidang Manajemen Sumberdaya Manusia, dan menyelesaikan program strata dua nya di Sekolah Tinggi Manajemen PPM.

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 12 May 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 8 May 2017; payment before 12 May 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 22 May 2017)
Rp. 4.925.000 ,- (Full fare)

2 Day Workshop
COST ACCOUNTING & MANAGEMENT : TOOLS UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN BISNIS
Oak Tree Urban Hotel -Jakarta, Jakarta, 30-31 May 2017
Time : 09:00 - 17:00
Early Bird : Rp. 4.050.000,-
 

Akuntansi Biaya dan Manajemen adalah suatu bidang ilmu akuntansi yang dapat membantu manajemen perusahaan dalam proses pengambilan keputusan khususnya atau terkait dengan penentuan harga pokok produksi dan efisiensi biaya operasional. Mengingat pentingnya materi ini, sangat disarankan kepada para pemilik dan executive bisnis agar memiliki kemampuan dalam bidang ini, sehingga memiliki pegangan dalam membawa atau memimpin perusahaan untuk mencapai tujuan yang telah digariskan oleh pemegang saham.
Dalam pelatihan ini, akan banyak diungkapkan teori dan praktek serta rahasia-rahasia dalam proses pengumpulan data dan informasi biaya, sehingga keputusan yang diambil benar-benar mengenai sasaran. Teori yang akan disampaikan dalam pelatihan ini juga dijamin pasti dapat diaplikasikan oleh peserta dalam aktivitasnya sehari-hari, khususnya yang bergerak dalam bidang manufaktur dan tidak tertutup kemungkinan yang sama juga kepada praktisi usaha dalam bidang jasa (services).
Kata kunci dalam memenangkan persaingan saat ini adalah harga yang bersaing dan kualitas nomor satu. Semangat itu akan bisa diwujudkan dengan memahami perilaku biaya dan efisiensi dalam berproduksi.

HARI PERTAMA:

1. Perspektif Cost Accounting dalam Cost Management

  • Ilmu akuntansi
  • Perbedaan akuntansi keuangan dan akuntansi manajemen
  • Faktor-faktor dan kunci keberhasilan
  • Sistem perencanaan dan pengendalian
  • Pengendalian istilah dan tujuan biaya
  • Biaya langsung dan tidak langsung
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi pengelompokan biaya langsung dan tidak langsung
  • Pola dan perilaku biaya
  • Biaya persediaan dan manufaktur
  • Harga pokok produksi


2. Cost–Volume–Profit Relationship Analysis

  • Asumsi dasar
  • Rumus dasar
  • Margin kontribusi
  • Titik impas (BEP)
  • Analisis sensitivitas
  • Margin pengaman
  • Leverage operasi

3. Job Order Costing dan Process Costing

  • Terminologi costing
  • Sistem costing
  • Tujuh langkah job costing
  • Overview job costing
  • Buku besar

4. Penghitungan Activity Based Costing (ABC) dan Activity Based Management (ABM)

  • Perataan secara umum
  • Over and Undercosting
  • Subsidi silang
  • Hirarki biaya
  • ABC vs skema kalkulasi biaya sederhana
  • Manajemen berdasarkan aktivitas

5. Just In-Time Product Cost System

  • Biaya terkait dengan harga barang daganga
  • Economic order quantity
  • Reorder point
  • Safety stock
  • Cost of prediction
  • Parameter model JIT Purchasing dan EOQ
  •  Supply chain analysis

HARI KEDUA:

6. Anggaran Induk Akuntansi Pertanggung-jawaban

  • Definisi anggaran
  • Proses anggaran
  • Keuntungan anggaran
  • Komponen-komponen anggaran
  • Langkah-langkah operasi dasar
  • Flowchart
  • Contralbility

7. Anggaran Fleksibel, Varians dan Pengendalian Manajemen

  • Konsep dasar
  • Varians
  • Evaluasi
  • Anggaran fleksible
  • Variance dan ayat jurnal
  • Kalkulasi biaya standar
  • Kegunaan varians buat manajemen
  • Varians overhead variable
  • Varians overhead tetap

8. Perhitungan Biaya Investasi dan Capacity Cost Analysis

  • Kalkulasi biaya persediaan
  • Perbandingan laporan laba rugi
  • Dampak laba komparatif
  • Perbandingan sistem kalkulasi biaya
  • Kinerja dan kalkulasi biaya absorpsi
  • Menangani skema manipulasi biaya

9. Aplikasi Data/Informasi Biaya dalam Proses Pengambilan Keputusan

  • Informasi dan proses pengambilan keputusan
  • Pengertian relevant
  • Informasi relevant : kuantitatif dan kualitatif
  • Spesial order
  • Analisis biaya relevant
  • Keputusan untuk mebuat atau membeli
  • Biaya opportunis, outsourcing dan constraint
  • Product mix


10. Return on Investment Analysis:

  • Pemahaman dan penghitungan ROI untuk bisnis awal
  • Pemahanan dan penghitungan ROI untuk bisnis yang sedang berjalan
  • Pemahanan manajemen rasio kas internal

11. Diskusi/Sharing Experience

Peserta:

Staff Cost Accounting, Calon Supervisor Accounting, Calon Manager Accounting, Pemilik Bisnis dan Manajemen Bisnis.

 

Facilitator

Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP®, CA, CMA(Aust)

Subur Harahap saat ini menjabat sebagai Finance & Accounting Manager perusahaan penerbangan charter nasional, Managing Partner SUHA Planner - Financial Planning & Management Consultant , Dosen Fakultas Ekonomi Institut Bisnis Nusantara.

Subur Harahap memiliki Lisensi Wakil Manager Investasi dari Bapepam-LK Departemen Keuangan Republik Indonesia, Register Akuntan Negara  (Ak), Chartered Accountant (CA) dari Indonesian Institute of Accountant, Certified Financial Planner (CFP) dari Financial Planning Standard Board Indonesia yang merupakan bagian dari tak terpisahkan dari Financial Planning Standard Board – United States of America dan Certified Management Accountant (CMA) dari Institute of Certified Management Accountant Australia.

Subur Harahap mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI), Diploma Perencana Keuangan (Dipl.FP) dari Universitas Bina Nusantara Jakarta dan Magister Manajemen dari Institut Bisnis dan Informatika Indonesia (Kwik Kian Gie Business School) - Jakarta.       

Training Fee

Rp. 3.850.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 20 May 2017)
Rp. 4.050.000 ,- (REG before 16 May 2017; payment before 20 May 2017)
Rp. 4.550.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 30 May 2017)
Rp. 4.950.000 ,- (Full fare)


Venue :

Workshop akan dilaksanakan di:
Arion Swiss Belhotel (Kemang) / Hotel Harris (Tebet) / Aryaduta Suites Hotel(Semanggi)/ Ibis Arcadia Hotel / Ibis Tamarin Hotel

Hotel lainnya di Jakarta yang akan kami konfirmasikan di dalam confirmation letter

 

Training Series :

Click the list below to subscribe specific training series only, we will send as individual email :

  1. School of Training
  2. HR Management Series
  3. Managerial Skills / Soft Skills Series
  4. Production / Operation Management Series
  5. Marketing Management Series
  6. Financial Management Series
  7. Legal Series
  8. IT & Telecomunication Series
  9. All Series
 

Special Package :

Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com

 

Contact Us

ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780

Contact Person :
Ms. Ori & Ms. Riri

More Training on 2017
Tanggal Topik Trainer Early Bird Status
22-23 May 2017 Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. Rp. 4.050.000 Confirm Running
20 May 2017 Powerful Visual Presentation : Merancang Desain & Struktur Presentasi FANDY YASIN Rp. 2.550.000 Confirm Running
18-19 May 2017 Certified Professional Human Resources Management (CPHRM) Daniel Saputro, MM., MBA. Rp. 4.750.000 Confirm Running
22-23 May 2017 PROGRAM SERTIFIKASI BNSP : MANAGER HR Drs. Jack Alenzo, MM. MH & Cak Sun Rp. 7.000.000 Confirm Running
30-31 May 2017 COST ACCOUNTING & MANAGEMENT : TOOLS UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN BISNIS Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP®, CA, CMA(Aust) Rp. 4.050.000 Confirm Running
29-30 Jun 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
1-2 Jun 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
22-23 May 2017 Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard Widodo Aryanto SE., MCom Rp. 4.050.000 Almost Running
1-2 Jun 2017 Comprehensive Supervisory Skills training G. Suardhika, MBA. Rp. 4.050.000 Almost Running
19-20 May 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
6-7 Jun 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
29-30 Jun 2017 Comprehensive Training Management System for Training Officer Semba Biawan Rp. 4.050.000 Almost Running
19-20 May 2017 Competency Based Performance Appraisal System Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM Rp. 4.750.000 Almost Running
1 Jun 2017 Dealing with Difficult People Drs. Elyus Lanin, M. Si. Rp. 2.550.000 Almost Running
31 May 2017 Designing Effective Internal Communications Program Drs. Syarifudin Yunus Rp. 4.300.000 Almost Running
©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar