Value Consult Public Training Creating value for your business Website : www.valueconsulttraining.com | Click HERE to Unsubscribe from Our Newsletter | 2 Day Workshop | Certification Graphologist for Recruitment / Assessment | Amaris Hotel La Codefin Kemang / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk , Jakarta, 4-5 Apr 2018 | Time : 09:00 - 17:00 | Early Bird : Rp. 4.350.000,- | | Dilihat dari luar, pekerjaan Tim Rekrutmen sepertinya mudah dan sederhana. Calon tenaga kerja atau kandidat terlihat berlimpah. Dalam kegiatan job fair, para pelamar datang memenuhi lokasi. Demikian juga lamaran melalui iklan media cetak maupun online banyak berdatangan. Namun dari dalam proses rekrutmen seringkali menghabiskan tenaga dan pikiran. Banyak data kandidat tidak sebanding dengan pemenuhan kualifikasi dari jabatan yang dicari. Saringan administratif seringkali tidak menyisakan banyak kandidat untuk proses tes dan interview. Proses tes kandidat juga menjadi persoalan tersendiri dalam proses rekrutmen. Saat ini alat tes rekrutmen yang ada relatif mahal, lama dan kurang akurat. Hasil dari tes rekrutmen tidak menjamin kandidat yang diterima adalah “the right man on the right place”. Salah rekrutmen pada akhirnya menimbulkan kerugian yang lebih besar dengan waktu dan biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan. Kebutuhan alat tes rekrutment menjadi penting apalagi bila memenuhi aspek murah, mudah, cepat dan akurat. Graphology melalui GraphoTest dan analisanya menjawab kebutuhan tersebut. GraphoTest ini tidak memerlukan latar belakang pendidikan khusus untuk menjalankan dan membuat hasilnya dalam bentuk skala (GraphoGram). Sasaran Pelatihan Setelah mengikuti pelatihan ini, para peserta diharapkan mampu: - Memahami aspek science dan aplikatif dari Graphology atau ilmu analisa tulisan tangan
- Memahami aliran-aliran utama grafologi yang ada di dunia
- Menguasai aspek-aspek analisa dalam grafologi
- Menguasai interpretasi tulisan tangan dan konversi ke dalam GraphoGram
- Menguasai analisa tulisan tangan untuk kasus kebohongan dan criminal
- Mampu mempresentasikan GraphoGram kandidat dengan kecocokan posisi yang direkrut
Outline Materi - Pengantar Graphology
- Aliran-aliran grafologi dan GraphoBusiness
- Analisa Vitalitas & Tingkat Kesehatan
- Analisa Beban Masa Lalu dan Keyakinan terhadap target & masa depan
- Analisa kemampuan networking dan sosialisasi
- Analisa Tingkat Motivasi Dan Tingkat Stress
- Analisa Kemampuan Berpikir dan Bisnis
- Analisa Kecepatan Berpikir dan Bertindak
- Analisa Ekspresi Diri, Harga Diri, Kepercayaan Diri
- Analisa Zona Kepribadian
- Analisa Tanda Tangan
- Analisa Mental Block atau aspek hambatan
- Analisa Tingkat Kejujuran dan kasus kejahatan dari tulisan tangan
- Metode Pembuatan GraphoGram dan Laporan Analisa Tulisan Tangan Untuk Kandidat Karyawan atau Promosi
Peserta - Team Recruitment/Assessment
- HRD, Manajer, Direktur atau Owner yang berkepentingan dalam proses rekrutmen
- Siapa saja yang ingin menguasai alat tes rekrutment
Metode Pelatihan - Memberi penjelasan atau menerangkan materi (lecturing).
- Memberi contoh atas materi yang telah diterangkan
- Setiap peserta praktek analisa dari setiap pembahasan
- Setiap peserta praktek konversi analisa menjadi GraphoGram
- Praktek kasus kriminal
Persyaratan Peserta Semua peserta DIWAJIBKAN membawa tulisan tangannya sendiri, tulisan tangan minimal 3 (tiga) orang yang dikenal dan minimal 5 (lima) tulisan tangan kandidat dengan ketentuan: - Menulis di kertas A4 polos tanpa garis
- Panjang tulisan minimal setengah halaman kertas, lebih panjang lebih baik
- Gunakan pulpen/bolpoint (bukan pensil atau pena tinta) yang biasa Anda pergunakan
- Isi atau materi tulisan bebas, Anda dapat mengawali dengan menceritakan diri Anda, tujuan hidup, aktivitas Anda saat ini atau hal-hal yang Anda ingin ketahui dari tulisan Anda atau hal lain yang ingin Anda ceritakan/tanyakan dll.
- Tidak perlu menyalin/membuat draft pada kertas lain, tulislah langsung pada kertas yang akan Anda berikan/kirimkan ke saya
- Jangan meng-copy cerita dari buku atau majalah, tulis dari pikiran Anda sendiri
- Jangan menulis puisi atau syair lagu
- Tulislah di atas alas yang keras seperti meja kayu atau kaca
- Di akhir tulisan berikan tanda tangan dan nama jelas
- Di kertas lain, cantumkan informasi : umur, jenis kelamin, pendidikan terakhir, suku bangsa, tangan yang digunakan untuk menulis (kiri atau kanan) dan kondisi kesehatan.
Facilitator | Yosandy LS | Yosandy L. S. adalah penulis 5 (lima) buku: “YOU ARE THE REAL PERSONAL SUCCESS”, “Rahasia KAYA RAYA”, “Sehat itu KAYA”, “Kaya dengan GraphoSelling” dan ”Dahsyatnya Tulisan Tangan”. Praktisi SDM sejak tahun 1992 sebagai Head of HR Corporate selama 22 tahun di beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia bidang perkayuan, gas & chemical, pipa baja, forestry (Sinar Mas Group), minuman (Sinar Sosro), farmasi (Kalbe Farma Group), industry plastik dan developer perumahan. Dia menjadi narasumber di berbagai media cetak, online, radio dan televisi seperti: .NET TV, ANTEVE, Global TV, Trans TV dan Trans7 TV. Yosandy LS adalah pemegang sertifikasi: - Certified Handwriting Analyst
- Certified Graphologist
- Certified Business Coach approved by R.H. Wiwoho – IndoCoach
- Licensed Master Practitioner of NLP (TM) approved by Richard Bandler – USA
- Certified Master Communication Skills Practitioner approved by Ronny F. Ronodirdjo – Sinergi NLP
- Certified Practitioner of NLP – IndoNLP
- Licensed Practitioner of NLP (TM) approved by Richard Bandler – USA
- Certified Communication Skills Practitioner – Sinergi NLP
- Certified Hypnotist & Hypnotherapist approved by Yan Nurindra – IBH
- Turbo Hypnotic Practitioner approved by Awie Suwandi – TranzWorks
| Training Fee | Rp. 4.150.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 25 Mar 2018) Rp. 4.350.000 ,- (REG before 21 Mar 2018; payment before 25 Mar 2018) Rp. 4.850.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 4 Apr 2018) Rp. 5.225.000 ,- (Full fare) | 2 Day Workshop | Modern Office Administration For Executive Secretary and Executive Administration | Amaris Hotel La Codefin Kemang / Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk , Jakarta, 11-12 Apr 2018 | Time : 09:00 - 17:00 | Early Bird : Rp. 4.350.000,- | | Saat ini seorang sekretaris professional, tidak hanya menampilkan diri secara professional, tetapi harus juga mengetahui aktivitas kantor modern & computerize. Sekretaris professional harus tahu juga fungsi – fungsi dan kegiatan kantor modern, mampu melakukan filing secara baik, conventional maupun electronic. Mampu mengambil keputusan dengan tepat dan juga bisa mengelola waktu kerja dengan baik. Workshop ini mencoba memberi jawaban atas tuntutan – tuntan bagi seorang sekretaris professional untuk dapat berfungis di kantor pada era modern dan kompetitif. Sasaran Pelatihan
- Peserta memahami bagaimana aktivitas yang harus dilakukan dalam kantor modern
- Peserta memahami cara pengelolaan data dan informasi dalam kegiatan kantor
- Peserta memahami cara pengelolaan arsip secara konvensional maupun secara electronic
- Peserta memahami pentingnya pengelolaan waktu dan pengelolaan pertemuan bisnis secara efektif
Outline Materi
1. AKTIVITAS KANTOR MODERN - Organisasi dan perkantoran
- Esensi kantor modern
- Fungsi-fungsi manajemen perkantoran
2. AKTIVITAS SEKRETARIS DAN STAFF ADMINISTRASI - Kantor dan kegiatan administrasi
- Peran sekretaris dan staff administrasi dalam kantor modern
- Total image dalam aktivitas kantor
3. SISTIM INFORMASI DALAM AKTIVITAS KANTOR - Data dan informasi dalam kegiatan kantor
- Surat, korespondensi dan formulir dalam kantor
- System Operating Procedure (SOP) aktivitas kantor
4. FILLING SYSTEM & FILE MANAGEMENT - Management Record and Filling System
- Classification of File
- File storage media and Retention file period
5. ELECTRONIC FILE SYSTEM (EFS) - Characteristic of Electronic File System
- Prinsip-prisnsip EFS
- Pengenalan hard-ware dan Software EFS
6. PENGELOLAAN WAKTU YANG EFEKTIF DALAM KERJA - Karakteristik waktu sebagai sumber daya perusahaan
- Waktu dalam kendali dan diluar kendali
- Pengemndalian waktu dalam pekerjaan kantor
7. PERTEMUAN BISNIS DALAM AKTIVITAS KANTOR - Jenis-jenis pertemuan bisnis
- Mengelola rapat secara efektif
- Teknik pembuatan notulen yang baik
Durasi Pelatihan
2 (dua) Hari Metode Pelatihan
- Diskusi pelatihan
- Kasus dan analisis kuesioner
- Game dan latihan
Facilitator | Drs. Elyus Lanin, M. Si. | Alumnus Universitas Indonesia, yang mendalami Ilmu Komunikasi di Pasca Sarjana UI ini tertarik dan terjun di bidang Manajemen sebagai Konsultan / Fasilitator Training sejak tahun 1984.Beberapa perusahaan yang pernah dan masihmenggunakan jasanya antara lain adalah Bank Indonesia, BCA, PT. Indosat Tbk, Pertamina, PT.SMART Tbk, PT. Freeport, PT. HM Sampoerna , Indomobil, Pt Kertas Karft Aceh, PT. Unilever Indonesia, PT. Timah Tbk, RCTI, PT. Samudra Indonesia, BAPPENAS, Bank Mandiri dan lain-lain. | Training Fee | Rp. 4.150.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 1 Apr 2018) Rp. 4.350.000 ,- (REG before 28 Mar 2018; payment before 1 Apr 2018) Rp. 4.850.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 11 Apr 2018) Rp. 5.225.000 ,- (Full fare) | 2 Day Workshop | Improving Quality of Customer Interaction & Handling Customer Complaint | Hotel Amaris Codefin Kemang, Jakarta, 25-26 Apr 2018 | Time : 09:00 - 17:00 | Early Bird : Rp. 4.350.000,- | | Latar Belakang
- Kesadaran tentang pentingnya peningkatan mutu pelayanan terhadap Customer, masih perlu ditingkatkan, mengingat Paradigma Melayani belum benar-benar tercermin dalam sikap dan perilaku melayani dari Front-liners sebagai ujung tombak yang berhubungan langsung dengan Customer.
- Di samping sikap dari aspek Manusia, juga masih ada kita temui System Pelayanan yang dirancang bukan berorientasi kepada Pelayanan Pelanggan (Customer Driven), tapi berorientasi pada System Kontrol Perusahaan (Company Driven), sehingga bukan memberikan kemudahan kepada Customer, tapi malah menghambat pelayanan kepada Customer.
Tujuan Pelatihan
Setelah selesai mengikuti program ini, para peserta akan : - Memahami betapa pentingnya arti Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) terhadap perkembangan perusahaan, yang oleh karena itu sadar akan perannya sebagai personel perusahaan yang bertanggung jawab terhadap peningkatan mutu pelayanan terhadap pelanggan (Customer Service)
- Memiliki kemampuan dalam merancang dan mengembangkan system yang berorientasi pada peningkatan mutu pelayanan kepada pelanggan
- Memiliki keterampilan dalam menerapkan tehnik-tehnik interaksi dan komunikasi effektif dalam proses memberi pelayanan kepada pelanggan, termasuk tehnik menangani keluhan pelanggan (Customer Complaint)
Outline Materi
- Menelusuri Data Statistik tentang kepuasan pelanggan
- Pengertian dari kata “Customer” (Pelanggan)
- Bagaimana membentuk paradigma “melayani”
- Pengertian Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)
- Pengertian Harapan Pelanggan (Customer Expectations)
- Hal-hal mendasar yang menjadi harapan pelanggan
- Bukan “Company Driven” tapi “Customers Driven”
- Pemanfaatan Sumber Daya dalam memberi kepuasan kepada pelanggan
- Hubungan antara Organisasi, System, Sarana serta Manusia terhadap pelayanan
- Contoh kombinasi aspek System & Sarana dalam proses memberi pelayanan
- Contoh kombinasi aspek Sytem & Manusia dalam proses memberi pelayanan
- Proses merancang Organisasi & System dalam memenuhi Harapan Pelanggan
- Proses menyiapkan Manusia & Sarana dalam memenuhi Harapan Pelanggan
- Peran faktor Manusia dalam proses Interaksi & Komunkasi
- Mengenal Sifat Dasar Manusia dalam berkomuniasi,sbg dasar memberi pelayanan
- Pengertian “Personalized Service”
- Peran aspek Manusia dalam mengantisipasi ketidakpuasan & keluhan (complaint)
- Pengertian “Moment Of Truth” dan hubungannya dg “Mouth To Mouth Promotion”
- Harapan pelanggan terhadap aspek Manusia dalam memberi pelayanan
- Bagaimana harus bersikap dalam memberi pelayanana kepada pelanggan
- Contoh kalimat yang digunalkan dalam memberi pelayanan kepada pelanggan
- Data statistik tentang mengapa pelanggan lari
- Penggunaan “LAER Process” dalam menangani complaint
- Pengertian “Mendengar Aktif”
- Tehnik menyatakan sikap “Empathy” terhadap kekecewaan pelanggan
- Mengenal Jenis serta tehnik Megajukan Pertanyaan dalam menggali akar masalah
- Bagaimana melakukan respons dg jalan keluar yang memuaskan pelanggan
- Tindak lanjut dan Cek Pelaksanaan sbg kunci keberhasilan ‘Handling Complaint”
- CRS (Customer Response System) & Recording & Reporting System
Peserta Target Peserta adalah siapa saja baik level Manager maupun Pelaksana yang berkaitan dengan Pelayanan Pelanggan (Customer Service), bukan saja yang berhubungan langsung dengan Customer (frontliners) , tapi juga pihak-pihak yang bertugas merancang system pelayanan perusahaan (System Designer). Metode Pelatihan
- Menerangkan konsep yang diikuti dengan contoh,kemudian minta peserta latihan baik perorangan maupun grup.
- Latihan baik secara berkelompok maupun perorangan meliputi :
- Latihan merancang System Pelayanan kepada pelanggan (Customer Oriented System)
- Setiap peserta Role Play di depan kelas memperaktekkan cara menawarkan barang / jasa kepada pelanggan, cara mengatasi keberatam pelanggan, termasuk cara menangani keluhan pelanggan (Customer Complaint)
Durasi Pelatihan
- Jangka waktu program adalah 2 (dua) hari @7 (tujuh) jam efektif per hari,atau seluruhnya menjadi 14 (empat belas) jam efektif
- Program dimulai jam 08.30 dan berakhir jam 17.00. dengan 1,5 jam istirahat, yang terdiri dari 2 kali Break @ 15 menit, dan Makan Siang 1 jam.
- Sebagian besar waktu digunakan untuk Praktek Peserta, baik praktek merancang System Pelayanan maupun Role Play melakukan interaksi dengan Pelanggan seperti Handling Customer Complaint
Jadwal Pelatihan
Day 1 08.30 – 10.00
- Pendahuluan (latar belakang & sasaran program)
- Menelusuri Data Statistik tentang kepuasan pelanggan
- Pengertian dari kata “Customer” (Pelanggan)
- Bagaimana membentuk paradigma “melayani”
- Latihan 1 : Membuat daftar jenis pelanggan serta jenis pelayanan yg diberikan
10.15 – 12.00
- Pengertian Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)
- Pengertian Harapan Pelanggan (Customer Expectations)
- Hal-hal mendasar yang menjadi harapan pelanggan
- Bukan sekedar memenuhi harapan, tapi melampaui harapan (pelayanan ekstra)
- Bukan “Company Driven” tapi “Customers Driven”
- Latihan 2 : Hal-hal yg menjadi harapan Pelanggan anda, dan apa yg telah dilakukan utk memenuhinya
13.00 – 15.00
- Sumber daya yang diperlukan dalam memberi kepuasan kepada pelanggan
- Hubungan antara Organisasi dan Kebijakan Perusahaan terhadap mutu pelayanan
- Peran System Kerja dalam memberi kemudahan kepada pelanggan
- Hubungan antara Sarana Kerja dan Kepuasan Pelanggan
- Peran Faktor Manusia dalam memenuhi Harapan Pelanggan
- Latihan 3 : Identifikasi: Kebijakan, System, Sarana & Manusia di tempay kerja Anda
15.15 – 17.00
- Contoh kombinasi aspek System & Sarana dalam proses memberi pelayanan
- Contoh kombinasi aspek Sytem & Manusia dalam proses memberi pelayanan
- Proses merancang Organisasi & System dalam memenuhi Harapan Pelanggan
- Proses menyiapkan Manusia & Sarana dalam memenuhi Harapan Pelanggan
- Latihan 4 : Rancang Organisasi, System, Manusia & Sarana yg diperlukan (lihat : Latihan 3)
Day 2 08.30 – 10.00
- Peran faktor Manusia dalam proses Interaksi & Komunkasi
- Prinsip Dasar Komunikasi Efektif
- Mengenal Sifat Dasar Manusia dalam berkomuniasi,dalam memberi pelayanan
- Pengertian “Personalized Service”
- Peran aspek Manusia dalam mengantisipasi keluhan (complaint)
- Pengertian “Moment Of Truth” dan “Mouth To Mouth Promotion”
10.15 – 12.00
- Harapan pelanggan terhadap aspek Manusia dalam memberi pelayanan
- Bagaimana harus bersikap dalam memberi pelayanana kepada pelanggan
- Contoh kalimat yang digunalkan dalam memberi pelayanan kepada pelanggan
- Mengapa pelanggan menyampaikan ketidakpuasannya (complaint)
- Data statistik tentang mengapa pelanggan lari
- Latihan 5 : Cara kerja saat ini, dan bagaimana cara memperbaikinya
13.00 – 15.00
- Latihan 6 : Membut jenis complaint pelanggan anda
- Penggunaan “LAER Process” dalam menangani complaint
- Pengertian “Mendengar Aktif”
- Tehnik menyatakan sikap “Empathy” terhadap kekecewaan pelanggan
- Mengenal Jenis serta tehnik Megajukan Pertanyaan
- Bagaimana melakukan saran jalan keluar yang memuaskan pelanggan
- Tidak lanjut dan Cek Pelaksanaan sbg kunci keberhasilan ‘Handling Complaint”
15.15 – 17.00
- Latihan 7 : - Sepasang peserta menyiapkan Rencana Handling Complaint
- Kemudian Role Play di depan kelas, satu sebagai Pelanggan, dan satu sebagai Petugas
- Peran masing-masing kemudian dibalik. Yg pelanggan menjadiPetugas dan sebaliknya
- Peserta lain melakukan eavluasi dg menggunakan form evluasi (terlampir)
Persyaratan Peserta Semua peserta DIWAJIBKAN membawa Laptop/Notebook Facilitator
| Mr. Agus Gunawan | Mr.Agus Gunawan adalah seorang Professional Trainer, Konsultan dan Coach, mengkhususkan dirinya dalam memberikan berbagai pelatihan untuk keperluan peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk kepentingan organisasi, perusahaan, pemerintahan maupun individu.
Mr. Agus Gunawan telah berpengalaman bicara di depan ribuan orang sekaligus dalam berbagai seminar tingkat Nasional dan juga di hadapan berbagai perusahaan ternama di Indonesia, seperti : BCA, Mandiri, UOB, CIMB, Telkomsel, TOTAL (France), CUBIC, Pupuk Kaltim, Global Mega Indonesia, Danareksa, Prudential, Axa, Gramedia, Smart Fm, Oriflame, Alianz, Bumiputera, Panin, Astra, Untar, Binus, Bmw, Garment, Dosen, Trainer, Kementerian Komunikasi dan Informasi, Kementerian Keuangan, Badan Pertanahan Nasional, Kementrian Perhubungan, Badan Perencana Pembangunan Nasional, Kementerian Perumahan Rakyat, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, PU, Perpustakaan Nasional, Kementerian Luar Negeri, Kemenko Kesra, Dirjen Pajak, BJB, Dirjen Migas, BKPM, Lembaga Sandi Negara, Sekretariat Wakil Presiden, BNN, DPR RI, Bapertarum, MLM Company, SCTV, O-Channel, METRO TV, FX Group, Frisian Flag dan lain-lainnya.
Mr. Agus Gunawan telah mendesain berbagai program antara lain dalam bidang SALES, LEADERSHIP, TEAM WORK, MOTIVATION, PUBLIC SPEAKING, PRESENTATION SKILLS, COMMUNICATION SKILL, MANAGEMENT dan lain sebagainya.
- Selama 15 tahun terakhir telah berbicara kepada Ratusan Ribu orang dalam bidang Soft skill, Kepemimpinan, Sales, Komunikasi dan Motivasi.
- 20 tahun lebih telah mengenal dunia Seni Peran, MC, hingga Training dan motivasi.
- Pembelajar otodidak untuk seni peran, teknik vokal dan teknik presentasi yang digunakan untuk berbicara didepan ribuan orang hingga bidang management
- Teknik-teknik komunikasi dari berbagai Guru telah dipelajari 8 tahun terakhir.
- Para peserta yang pernah mengikuti pelatihan mulai dari Trainer, Pebisnis, Direktur, CEO, Leader, Supervisor, Manager, Sales, Dozen S1&S2, pelaku bisnis MLM, Asuransi, kabag Operasional, Kabag Teknik, Aparatur Negara, Pejabat, TV Swasta, Gereja, Mahasiswa, dan Pelajar.
- 20 thn terakhir memiliki pengalaman dalam mengemas, mendesign, mengepalai projek berbagai acara hingga berskala Nasional, seperti beberapa Event Mega Seminar, bersama para Pembicara Besar Indonesia.
| Training Fee | Rp. 4.150.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 15 Apr 2018) Rp. 4.350.000 ,- (REG before 11 Apr 2018; payment before 15 Apr 2018) Rp. 4.850.000 ,- (On The Spot; payment at the latest 25 Apr 2018) Rp. 5.225.000 ,- (Full fare) | | Special Package : Dapatkan Paket - paket Free Training dan Value Gathering bagi yang tergabung dalam anggota milist VCC ( Value Community Circle ) Untuk bergabung, Kirim email kosong ke valuecommunitycircle-subscribe@yahoogroups.com Contact Us ILP Center Building 2nd Floor, Suite 219 Jl. Raya Pasar Minggu 39 A Jakarta 12780 Contact Person : Ms. Ori & Ms. Riri | | More Training on 2018 | Tanggal | Topik | Trainer | Early Bird | Status | 5-6 Apr 2018 | Improving Quality of Customer Interaction & Handling Customer Complaint | Mr. Agus Gunawan | Rp. 4.350.000 | Confirm Running | 3-4 May 2018 | Program Persiapan Pensiun | Daniel Saputro, MM., MBA. | Rp. 4.350.000 | Confirm Running | 16-17 Apr 2018 | How to Plan, design & Deliver Training Materials | Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. | Rp. 4.350.000 | Confirm Running | 11-12 Apr 2018 | Business Plan and Road Map | Daniel Saputro, MM., MBA. | Rp. 4.350.000 | Confirm Running | 28-29 Mar 2018 | Certified of Business Development Specialist | Daniel Saputro, MM., MBA. | Rp. 4.600.000 | Confirm Running | 28-29 Mar 2018 | PPh 21/26 & PPh Wajib Pajak – Orang Pribadi | Subur Harahap, SE, Ak, Dipl.FP, MM, CFP®, CA, CMA(Aust) | Rp. 4.350.000 | Confirm Running | 11-12 Apr 2018 | Optimizing Companys KPIs with Balance Scorecard | Widodo Aryanto SE., MCom | Rp. 4.350.000 | Almost Running | 27-28 Mar 2018 | Comprehensive Supervisory Skills training | G. Suardhika, MBA. | Rp. 3.850.000 | Almost Running | 5-6 Apr 2018 | Comprehensive Supervisory Skills training | G. Suardhika, MBA. | Rp. 4.350.000 | Almost Running | 24-25 Apr 2018 | Comprehensive Supervisory Skills training | G. Suardhika, MBA. | Rp. 3.850.000 | Almost Running | 2-3 May 2018 | Comprehensive Training Management System for Training Officer | Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. | Rp. 4.350.000 | Almost Running | 18-19 May 2018 | Comprehensive Training Management System for Training Officer | Dra. Sri Endang Kamuljan, Psi., MBA. | Rp. 4.350.000 | Almost Running | 27-28 Apr 2018 | Competency Based Performance Appraisal System | Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM | Rp. 5.050.000 | Almost Running | 18-19 May 2018 | Competency Based Performance Appraisal System | Pungki Purnadi, ST., MM., MHRM | Rp. 5.050.000 | Almost Running | 29 Mar 2018 | Dealing with Difficult People | Drs. Elyus Lanin, M. Si. | Rp. 2.850.000 | Almost Running | ©Copyright 2014 Value Consult, Training & People Development Consultant | |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar